Kamis, 23 April 2009

Produk AVIAL

Menstruasi ( haid ) adalah proses yang dialami tubuh wanita dalam mempersiapkan diri untuk kegiatan produktifitas selanjutnya.
Banyak wanita sering mengalami masalah kewanitaan : keputihan, bau, kekuningan, gatal, merasa gerah, infeksi vagina, infeksi kandung kemih. Masalah ini dapat mempengaruhi kesuburan wanita.Kini, lahirlah satu produk yang hebat yaitu FC BIO-SANITARY PAD yang terbuat dari kapas dan mengandung 17 jenis herbal dari tumbuh-tumbuhan. Dibuat dengan menggunakan BIO TEKNOLOGI dan tidak menggunakan pemutih.
FC BIO-SANITARY PAD merupakan pilihan terbaik untuk pembalut wanita, yang mengandung herbal dan anti septik alami, bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, serta dapat mengatasi berbagai problem kewanitaan sekaligus meningkatkan keharmonisan rumah tangga.
Produk ini telah teruji di Singapore oleh Health Sciences Authority ( No. Lab. PH-2004-01699-001, menyatakan produk FC BIO-SANITARY PAD tidak mengandung racun di dalamnya ).
Telah diuji di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia ( Ruj. LS/0704/7788(1), Menyatakan produk FC BIO-SANITARY PAD tidak mengandung plumbun, arsenik, tembaga, timah, E.Coli, Salmonela (bakteri penyebab keracunan makanan), dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah) ).

0 komentar: